Rabu 06 Sep 2023 15:18 WIB

Album V BTS Layover Capai Lebih dari 200 Ribu Preorder di Ktown4u

Album V BTS Layover dirilis pada 8 September 2023.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
V BTS. Album solo Layover V BTS mencapai lebih dari 200 ribu preorder di Ktown4u.
Foto: Dok BigHit Music
V BTS. Album solo Layover V BTS mencapai lebih dari 200 ribu preorder di Ktown4u.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Hanya beberapa hari sebelum peluncuran resminya pada 8 September 2023, album solo Layover oleh Taehyung, yang dikenal sebagai V BTS, telah mencapai lebih dari 200 ribu preorder di Ktown4u. Ktown4u merupakan salah satu toko K-pop terkemuka yang sangat dicintai oleh penggemar internasional.

Dilansir All K-pop pada Rabu (6/9/2023), prestasi ini menjadikan Layover setara dengan album BTS 2020 berjudul Map of the Soul:7 sebagai satu-satunya album grup beranggotakan tujuh orang itu yang mencapai tonggak penjualan luar biasa ini di platform Ktown4u.

Baca Juga

"Album baru #V yang sangat dinantikan #Layover bergabung dengan #MapoftheSoul7 sebagai satu-satunya album #BTS yang melampaui 200 ribu preorder di Ktown4u,” tulis akun @WORLDMUSICAWARD.

"Album solo debut V/Kim Tae-hyung yang sangat dinantikan, Layover kini setara dengan Map of the Soul: 7 sebagai satu-satunya album #BTS yang melampaui 200 ribu pre-order di Ktown4u! #V_Layover #MapofTheSoul7,” tulis akun @SKPopCulture.

Layover memiliki tiga versi album CD dan satu versi album Weverse, dengan setiap versi menyertakan beragam konten menyenangkan seperti buku foto, buku lirik, poster, kartu foto, dan barang-barang lain yang akan memberikan kebahagiaan kepada para penggemarnya, Army (Sebutan fandom BTS). Selain mencapai prestasi penjualan yang mengesankan, berbagai aktivitas promosi yang menarik juga telah diluncurkan menjelang perilisan Layover.

Taehyung tampil di program Jepang, "CDTV", dengan membawakan lagu "Slow Dancing" dan "Love Me Again" dalam siaran langsung pada 18 September. Jadwal aktivitas Taehyung di Korea juga telah diumumkan, termasuk perilisan versi keempat photobook dan penampilan di acara "Quiz on the Block" tvN pada 6 September pukul 20.45 waktu Korea.

Perilisan video musik "Slow Dancing”, peluncuran album Layover, Melon Spotlight, dan video resmi kampanye global “Nature in the City" dijadwalkan pada 8 September pukul 13.00 waktu Korea. Selanjutnya, dia akan tampil di acara program musik baru Naver NOW yang bertajuk "NPOP" pada 9 September pukul 16.00 waktu Korea.

Kemudian, dia tampil di SBS “Inkigayo” pukul 15.40 waktu Korea, penayangan SBS “Running Man” pukul 18.15 waktu Korea. Selain itu, dia akan menjadi bintang tamu di acara "Suchwita” (waktunya minum bersama Suga) pada 11 September 2023 pukul 22.00 waktu Korea.

Album Layover yang sangat dinantikan ini akan terdiri atas lima lagu utama dan sebuah lagu bonus, termasuk lagu utama yang berjudul "Slow Dancing”. Album fisik tersedia untuk pre-order di toko-toko di seluruh dunia, sehingga antusiasme para penggemar semakin tinggi menjelang tanggal peluncuran resmi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement