Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Nurul Rahmi

Kota Sejuta Kenangan

Agama | Friday, 07 Jul 2023, 06:18 WIB
Dok.dengan potret pribadi

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Hallo teman online, kali ini aku akan membuat artikel dari pengalaman aku pribadi dan aku berharap semoga teman-teman online suka yaaa.

Apa sih menurut teman-teman kota itu? Iyaa benar kota itu adalah sebuah tempat, dimana kota itu adalah tempat pemukiman penduduk yang bisa dikatakan sudah tercatat batas wilayahnya yang sudah diatur. Apakah teman-teman juga punya cerita dengan kota? Yang menjadi kenangan?

Setiap orang pasti punya yg namanya kota kenangan ya termasuk aku pribadi,hehe. Rasanya kalau tidak berkunjung ke kota itu dengan waktu yang lama rasa rindu itu selalu bertambah didalam hati dan keinginan untuk mengunjunginya akan jauh lebih besar lagi.

Nahh teman-teman kota yang aku sebut dengan kota sejuta kenangan itu berada di daerah Jakarta lebih tepatnya di Perumahan Kalibata Jakarta Selatan, disana itu tempat Ziarah Kubur para Habaib atau Habib yaitu cucu dari Rasulullah SAW dengan nasab yang tercatat , disana lah tempat aku dan teman-teman melepas rindu yg mendapat kan bonus dari Allah rasa tenang yang tidak bisa diungkapkan dengan kata.

Kapan sih biasanya berkunjung ke kota itu? Untuk melepas rasa rindu biasanya aku ke sana itu satu bulan sekali dengan meniatkan dalam hati untuk berziarah ingat teman-teman kita mendo'akan atau berdo'a untuk Almarhum yaa bukan untuk meminta do'a kepada almarhum jangan sampe salah niat yaa,hehe.

Iyaa di Kota itu lah awal mula mengukir sebuah kenangan yang tidak akan pernah terlupakan, yang diawali dengan sebuah perjalanan menggunakan KRL(kereta commuter Line) dari Karawang menuju Jakarta berdesak-desakan dengan penumpang lainnya dan masih banyak lagi tentunya cerita kenangan ini.

Dan yang pasti kenangan ini itu bisa kita ukir dengan rasa ikhlas di dalam hati teman-teman dan tidak semua hal juga bisa kita ungkapkan dengan sebuah kata, arti dari sebuah kenangan untuk aku pribadi itu kenangan yg memang hanya bisa dirasakan oleh hati dan perasaan kita sendiri dan akan selalu terukir atau teringat sampai kapanpun, sampai disini dulu ya teman-teman semoga teman-teman menyukainya dan teman-teman juga mempunyai cerita dengan kota. Sampai jumpa ditulisan selanjutnya,.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image